Jumat, 17 Mei 2013

Deep Freeze 7.20 Full Version

Deep Freeze 7.20
Deep Freeze 7.20 Full Version, Beruang dalam kulkas udah biasa klo ini si beruang dalam komputer,  Deep Freeze berfungsi mengembalikan setting komputer ke default dengan cara membekukan semua file yang terinstall di komputer. Dengan fungsinya yang unik, software ini sangat ampuh menangkal serangan virus maupun user-user jahil terutama pada komputer yang di gunakan banyak orang. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-upadenya. Padahal, dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja. Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer di bersihkan dulu dari virus
akan sang virus tidak kekal di komputer. Di anjurkan untuk menformat Harddisk agar bersih dari virus dan program perusak lainnya. Selain itu, sebaiknya Harddisk di bagi menjadi dua partisi dengan partisi C sebagai partisi sistem.
Kelemahan Deep Freeze Tidak dapat menyimpan file secara permanen, instalasi program, menghapus file, mengganti nama file, memindahkan file, uninstall program pada directori yang telah diaktifkan Deep Freeze. Apabila terdapat virus atau malware setelah Deep Freeze diaktipkan, maka ancaman tersebut akan tetap ada setelah di Restart, kecuali Deep Freeze di-non aktifkan terlebih dahulu (thawed) setelah itu dibersihkan. Jika komputer dipasang Antivirus, maka update Antivirus tersebut memerlukan penonaktifan Deep Freeze, setelah selesai proses update, Deep Freeze harus segera diaktipkan lagi dan ini memerlukan restart komputer 2 kali.
Comments
0 Comments

0 komentar: